Selasa, 15 November 2011

michael says - sebelum aku mati

C  G   Am    Em   F     G            C
Aku tetaplah aku, Hingga kan ajalku
C                G               Am          Em
Kan Ku tunjuk satu bagian hidupku
   F           G          C
hatiku di dadamu                                              
   C  G   Am    Em         F     G            C
Kamu menemaniku tempatku mengadu
C                G               Am          Em
Dan Tawa indahmu di ujung dukaku
F           G          C
Kisah Kita Kan Berlalu
F                                                                                C
Waktu dan waktu berlalu dan akan kutinggalkan kamu

F                                                                                G

Hingga saatnya kan datang menjemputku aku kan pergi

Reff :
Am                                                  Em
Meninggalkanmu Menghitamkan Hatimu
F                                              G
Jiwamu Tertutup Tangis Hingga ….
C
Hentikan Waktu
Am                                         Em
Dengarlah Aku Dengar lirih hatiku.
F                     G                       F
Dekaplah aku Sayang dan aku mati
C                                        F                            
Dan aku mati,, Dan aku mati,,
C
Dan aku mati…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar